kencing keluar mani

kencing keluar mani -dari gejala yang anda alami merupakan salah satu penyakit menular kelamin yang biasa disebut dengan kencing ananh atau gonore yang biasa ditandai dengan keluar cairan putih seperti sperma pada kemaluan saat kencing .penyakit yang terjadi akibat infeksi saluran kencing yang sebabakan karena bakteri gonore yang ditertular melalui hubungan seksual ataupun juga dari fasilitas umum seperti wc umum,kolam renang, dan laianya. dan pada kondisi tertentu dapat meyerang pembulu darah sehingga sering terjadi sakit pinggang, dan bisa juga tertular kepada bayi bisanya pada saat proses kelahiran.Dan kami sarankan untuk segera disembuhkan karena semakin lama dibiarkan dapat memicu terjadinya penyakit menular kelamin lainya seperti kanker perostat pada laki laki dan kenker serviks pada perempuan.

kencing keluar mani

kencing keluar mani -Penyakit gonore atau kencing nanah adalah penyakit yang disebabakan oleh bakteri neissera gonorrhoae yang paling sering di derita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik dengan insensitas tinggi maupun rendah. Infeski gonore bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, utera dan rektum. Menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual.Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.

Penyakit ini dapat menyebar melalui aliran darah yang di karenakan hubungan seksual dengan penderitanya. Umumnya akan menginfeksi pada bagian kilit atupun persendian. Pada wanita, penyakit ini dapat menginfeksi ke saluran kencing dan juga dapat menginfeksi di daerah dalam panggul sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri panggu serta dapat mengganggu organ reproduksi. Gejala awal yang terjadi pada wanita biasanya akan muncul sekitar 7-21 hari setelah terinfeksi. Beda Kencing Keluar Air Mani dan Keluar Nanah dari Kemaluan

Sedangkan yang terjadi pada pria, biasanya kan muncul sekitar 2-7 hari setelah terinfeksi yang pada awalnya akan mengalami gejala rasa tidak nyaman pada saluran kencing yang beberapa jam kemudian akan diikuti rasa nyeri ketika buang air kecil dan juga dapat mengeluarkan cairan nanah dari penis.

Kencing nanah pada pria biasanya di alami pada suami. Pria mungkin bukan tidak tahu kalau dia mempunyai kencing nanah tetapi mungkin belum sembuh secara total. Banyak pria yang mengidap kencing nanah tapi tidak memberi tahu sesame pasangan. Karena takut menulari sama istri tanpa tidak tahu apa sebabnya.

Kasus inilah yang membuat pasangan jadi dilematis. Tahap awal yang terjadi kencing nanah mungkin terjadi akibat sering berhubungan sesama wanita yang bukan pasangannya,sehingga suami mendapat kuman, gejalanya mungkin belum begitu nyata, tetapi prostat bisa keluar lendir bercampur nanah. Kencing nanah pada pria dan pria akan terlihat jelas dari liang penis keluar nanah yang menyerupai susu kental manis, biasanya akan meningglkan bekas di celana dalam.

Pada umumnya menetes pada pagi hari hari atau sering disebut morning drip. Kencing nanah yang sudah kronis atau berlangsung lebih dari 6 bulan gejalanya akan keluar nanah dari kemaluan mungkin ini tidak nyata lagi, bisa saja penyakit tersebut sudah bersarang menyebar kealat reproduksi yang lebih mendalam lagi. Untuk itu kencing nanah pada pria harus diperiksa untuk pengambilan getah prostat.

Ciri Ciri Yang Sering Terjadi Pada Wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis,  berwarna putih kehijauan )
  • Nyeri Pada Penis Serta Mengeluarkan Cairan Putih  Seperti Nanah Penyakit Apa ?
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita  mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila  tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Tanda – Tanda Yang Sering Terjadi Pada Pria
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Keluar Nanah Dari Kelamin Saat Bangun Tidur
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
  • ketika kencing penis terasa sakit serta keluar cairan nanah dan darah 

Alternative Penyakit Kencing Nanah Dengan Obat Herbal De Nature.

Obat Kelamin Keluar Nanah Pada Wanita/Pria Ampuh Untuk berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih,Kelamin Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan, Kemaluan Sakit Saat Kencing Dan Mengeluarkan Cairan Berbau Seperti Nanah yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.

Untuk Harga 295.000/paket
 Terdiri Dari 2 btol Kapsul Gangjhie Dan Go Shia

Ongkos Kirim setiap Daerah Berbeda

*Area Jawa 25.000
*Luar Jawa 50.000
*khusus Papua 100.000
*Luar Negeri Disesuaikan


Apa Saja Bahan Yang Terkandung Dalam Kapsul gangjhie dan Goshia?

Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (kencing nanah), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS. Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat. Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang  dan khasiat daun kumis kucing yang mana  kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat gonore alami dari Gang Jie Gho Shiah.

5 Keunggulan Utama Gang Jie Gho Shiah:

  • Konsumsi Gang Jie Gho Shiah malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Gang Jie Gho Shiah pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit Kencing Nanah, Sipilis, Raja Singa.

Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) Dengan berbagai khasiat dan keunggulan Obat herbal Gang Jie Gho Shiah maka tidak heran jika Gang Jie Gho Shiah dipercaya sebagai solusi Cara Alami Mengobati Kencing Nanah paling aman dan ampuh. Untuk itu segera atsi penyakit yang anda derita dengan Gang Jie Gho Shiah, karena Gang Jie Gho Shiah sudah teruji dan terbukti khasiatnya.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Tata Cara Pembelian:


Kami De Nature indonesia menerapkan sistem online, jadi barang kami kirim setelah anda melakukan pembayaran

Contoh Format Pemesanan:
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #5 Paket Obat Kelamin Keluar Nanah # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821-3557-5756

*PERHATIAN*
Jika ada yang mengatasnamakan DE NATURE pastikan Nomore Rekening An.Awan Ukaya

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0821-3557-5756
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 08-14.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :
  1. Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  2. Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  3. Telor
  4. Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  5. kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) . 
 Hubungi Kami Sekarang Juga
Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan

Posting Komentar